Logo
images

Toya Devasya, Iris Indonesia/Traveloka.

Toya Devasya, Pemandian Air Panas Alami Kintamani-Bali

irisindonesia.com - Sebagian besar wisatawan Indonesia yang sudah sering liburan ke pulau Bali bersama keluarga, anak-anak dan teman, akan mencari tempat wisata di Bali selain pantai. Yang menjadi pertanyaan, dimanakah objek wisata selain pantai di Bali yang menarik di kunjungi? Salah satu objek wisata Bali selain pantai yang menarik anda kunjungi adalah pemandian air panas alami, Toya Devasya Batur natural hot spring Kintamani.

Baca Juga : Pengembangan Industri Pariwisata Dan Strategi Promosi

Pemandian Air Panas Alami Di Bali

Pulau Bali memiliki banyak tempat wisata alam menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah objek wisata pemandian air panas alami. Kolam air panas alami ada banyak di pulau Bali tersebar di beberapa kabupaten di Bali.

Salah satu kolam air panas alami yang banyak mendapat kunjungan wisatawan adalah, pemandian air panas di Kintamani. Untuk informasi, ada dua pemandian air panas di objek wisata Kintamani Bali, yaitu :

  • Pemandian air panas Toya Bungkah Kintamani / Batur Natural Hot Spring Kintamani.
  • Pemandian Air Panas Toya Devasya Kintamani.

Khusus dihalaman ini, saya hanya menuliskan mengenai Toya Devasya Batur Natural Hot Spring Kintamani.

Lokasi & Jam Buka Toya Devasya

Jam buka Toya Devasya untuk kolam air panas dari jam 07:00 – 21:00. Lokasi Toya Devasya berdekatan dengan lokasi Batur Natural Hot Spring. Kira-kira berjarak 120 meter selelah anda melewati lokasi Batur Natural Hot Spring.

Alamat dari Toya Devasya berada di Jalan Puri Bening, Toya Bungkah, Batur Kintamani, Kabupaten Bangli. Andai anda memilih hotel di kawasan tempat wisata Kuta Bali, untuk mencapai lokasi dari pemandian air panas Toya Devasya akan menempuh jarak 80 kilometer.

Dengan perkiraan waktu tempuh kurang lebih 2,5 jam perjalanan. Hal yang membuat waktu perjalanan lama, akibat dari lokasi Toya Devasya berada di daerah pegunungan dengan jalan berliku-liku dan kontur jalan naik turun. Oleh karena itu, jika anda ingin mengunjungi pemandian air panas Toya Devasya, saya sarankan untuk menggunakan jasa Rental Mobil Murah Bali.

Sebagian besar wisatawan yang ingin mandi air panas alami di Toya Devasya. Sebelum ke lokasi Toya Devasya akan berlibur ke objek wisata Kintamani. Setelah itu di lanjutkan ke lokasi Toya Devasya.

Harga Tiket Masuk Toya Devasya Wisatawan Indonesia

Dewasa Rp 60.000 / Orang. Anak-anak (umur dibawah 5 tahun) Rp 30.000 / Orang. Infant (umur dibawah 2 tahun) Gratis. Yang termasuk dalam harga tiket masuk Toya Devasya adalah menggunakan kolam renang air panas, 1 kolam besar dan 4 kolam kecil.

Baca Juga : Pantai Pandawa, Wisata Baru Di Bali Yang Sangat Mempesona

Nikmatilah pesona Bali bagian timur dengan panorama Gunung Baturnya yang memukau. Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort akan membawa Anda lebih dekat untuk menyaksikan keindahan alam dari Danau Batur.

Perpaduan antara kolam air panas kami yang terletak di tepi Danau Batur serta megahnya panorama sekitar yang dibalut dalam kesejukan udara pegunungan akan memberikan kesan ketenangan yang membangkitkan semangat. Anda juga bisa duduk dan memanjakan diri dengan bersantap di restoran dekat danau kami yang terkenal dengan produk lokalnya yang berkualitas.. Salam IRIS INDONESIA!


TAG

Dipost Oleh administrator

"IRIS INDONESIA"

Tinggalkan Komentar