Logo
images

Dago Dream Park, irisindonesia.com

Dago Dream Park

irisindonesia.com - Belum lama ini, Bandung telah memunculkan wisata baru yang bernama “Dago Dream Park”. Wisata Bandung ini sekarang lagi hist banget di kalangan warga Bandung, maupun wisatawan dari luar daerah Bandung.

Konsep alami yang dipadukan dengan wahana permainan semakin membuat wisata ini begitu menarik perhatian. Pemandangan alam yang begitu menawan nampak begitu memanjakan mata, dihiasi dengan pohon-pohon pinus di setiap pinggir pintu masuk. Wisata Dago Dream Park ini dibangun di atas tanah seluas 12 hektar, serta dengan kontur tanah yang tidak merata, yaitu naik turun yang khas kawasan pegunungan. Lokasi tempat wisata ini satu arah dengan Cafe di Dago yang unik yaitu Lawangwangi Creative Space.

Baca Juga : Wana Wisata Kampoeng Ciherang

Soft Opening kawasan wisata ini sebagai salah satu Tempat Wisata di Bandung yang baru dilakukan di bulan juli 2016 yang lalu. Kondisi alam di sana terasa begitu alami, banyak pepohonan rindang tentu sangat pas sekali bisa berteduh di bawahnya. Wisata Dago Dream Park sangat cocok dikunjungi oleh semua kalangan, bisa dibilang pas banget sebagai wisata keluarga.

Wahana permainan di wisata Dago Dream Park menjadi yang paling seru untuk dinikmati, ada sekitar 20 wahana permainan yang siap untuk kamu coba. Tetapi yang perlu kamu tahu adalah setiap mencoba wahana permainan, kamu harus membayar tiket.

Wahana Permainan Dago Dream Park Mengusung tema alam, wisatawan bisa menikmati setiap permainan di tengah kawasan alam bebas yang dipenuhi pohon pinus dengan suara deras air sungainya. Tidak hanya itu saja, Dago Dream Park pun menawarkan beragam wahana permainan yang sangat lengkap, tepat jika kemudian merupakan Tempat Wisata Keluarga di Bandung.

Aktifitas wisata menarik yang bisa dinikmati di sini adalah seperti memberi makan rabbit seperti di Taman kelinci Ciwidey, kuda, sapi hingga ayam. Selain itu tersedia juga permainan modern kekinian seperti permainan otoped, naik kereta-keretaan, wisata Outbound, ATV hingga spot foto bisa ditemukan.

Saat ini Dago Dream Park telah menyediakan lebih dari 20 wahana permainan yang siap anda jajal mainkan bersama. Tetapi yang perlu diketahui adalah setiap mencoba wahana permainan, kita harus membayar tiket.

Alamat Dago Dreampark berada di Jalan Dago Giri KM 2.2 Desa Mekarwangi, kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat 40135. Untuk informasi harga tiket, wahana permainan, kegiatan acara, reservasi tempat dan informasi lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer tlp 0812-2230-068. Jam Buka Dago Dreampark setiap hari, mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Rute Jalan menuju Dago Dreampark Lokasinya yang berada di pusat wisata Dago bandung utara, maka anda bisa mengaksesnya baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Sahabat traveler’s, jika kita mau berwisata ke dago Dream Park, waktu terbaik berkunjung adalah memilih datang lebih pagi. Berangkat pagi menuju lokasi, kemudian rute jalan pulang bisa mengambil rute jalan via Dago, kemudian lanjut ke Maribaya.

Baca Juga : Keindahan Air Terjun Curug Sindulang

Rute jalan ini anda bisa mampir di objek wisata lainnya seperti Taman Begonia Lembang, yang arah jalannya sama. Lepas dari sana, anda pun bisa meneruskan perjalanan ke bandung melalui kawasan Puncak Ciumbuleuit Bandung untuk kuliner atau sekedar nongkrong dulu.

Jadi tunggu apalagi, segera rencanakan liburan Anda bersama keluarga dan orang terdekat ke Dago Dream Park, dan jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan serta membuang sampah pada tempatnya.. Salam IRIS INDONESIA!


TAG

Dipost Oleh administrator

"Batas Harianto Sidabutar"

Tinggalkan Komentar