Logo
images

Coca-Cola Amatil Indonesia Dan Sealed Air Menggelar Inisiatif Cuci Tangan Hidup Sehat

 

Irisindonesia, Bandung - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) dan Sealed Air berkolaborasi dengan masyarakat di 8 wilayah operasi CCAI untuk menggelar inisiatif Cuci Tangan Hidup Sehat.

Kebiasaan mencuci tangan sejak dini dapat mencegah berbagai penyakit seperti batuk, pilek, infeksi tenggorokan, serta diare. Melalui Cuci Tangan Hidup Sehat, CCAI dan Sealed Air mensosialisasikan kebiasaan mencuci tangan yang baik dan benar di Cibitung, Cikedokan, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lampung, dan Medan pada tanggal 13-14 Oktober 2016.

“Mencuci tangan dengan baik dan benar terdengar mudah, namun masih banyak di antara kita yang belum melakukannya. Oleh karena itu CCAI sangat menyambut baik kesempatan berkolaborasi dengan Sealed Air, salah satu partner bisnis kami yang sama-sama memiliki semangat bertumbuh bersama masyarakat, untuk mengadakan inisiatif Cuci Tangan Hidup Sehat,” ujar Kristy Nelwan, Head of Corporate Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia.

"Di CCAI kami percaya bahwa bisnis yang berkelanjutan sangat erat kaitannya dengan kesejahteraan para pelanggan, mitra kerja dan masyarakat di mana kami beroperasi. Inisiatif seperti Cuci Tangan Hidup Sehat sangat ideal karena, selain melibatkan semua elemen-elemen yang kami utamakan, juga menyampaikan pesan yang sederhana namun efektif untuk kebaikan kita bersama.” Partisipan belajar cara mencuci tangan secara teori dan praktik, disambung dengan beberapa aktifitas menarik lain seperti kuis interaktif dan pemutaran video.

CCAI dan Sealed Air menargetkan lebih dari 400 partisipan yang terdiri atas karyawan CCAI, siswa dari sekolah di sekitar pabrik CCAI, ibu-ibu PKK, para anggota dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI), serta kru Bali Beach Clean Up (BBCU). “Sebagai penyedia solusi kebersihan dan sanitasi terkemuka di dunia, Sealed Air mendukung World Hand Hygiene Day dan Global Handwashing Day untuk meningkatkan kepedulian publik mengenai pentingnya kebersihan tangan.

Di Indonesia, sosialisasi mencuci tangan yang baik dan benar telah kami inisiasikan sejak tahun 2013, dimulai dari seluruh karyawan Sealed Air hingga masyarakat luas, dengan target 20 titik edukasi setiap tahunnya,” jelas Surendra Soni, Food Care Sales Director, Sealed Air, saat kegiatan sosialisasi cuci tangan di Cibitung, Kamis (13/10).

Selain melalui Cuci Tangan, Hidup Sehat, Sealed Air juga telah mempromosikan kebersihan tangan secara rutin melalui Soap for Hope™, program sabun daur ulang dari hotel-hotel rekanan untuk masyarakat sekitar.

 

Sumber : Siaran Pers

Editor : Side B


TAG

Dipost Oleh administrator

"Batas Harianto Sidabutar"

Tinggalkan Komentar